Gagal gasak CBR, pelaku tembak penjaga indekos

Senin, 30 Desember 2013 - 16:38 WIB
Gagal gasak CBR, pelaku tembak penjaga indekos
Gagal gasak CBR, pelaku tembak penjaga indekos
A A A
Sindonews.com - Aksi pencurian motor Honda CBR berhasil digagalkan penjaga rumah indekos. Namun penjaga indekos itu harus merasakan tembakan di tangan kanannya akibat tembakan pistol pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 04.50 WIB, Senin (30/12/2013) dinihari. Saat itu Sumar (49) penjaga rumah indekos di Gang Langgar RT 13/06, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat, memergoki aksi pelaku.

Saat pelaku sedang mengutak-atik motor Honda CBR milik penghuni indekos, Sumar menegurnya. Namun teguran tersebut dibalas dengan todongan pistol pelaku.

Kendati dibawah todongan pistol, Sumar tetap berteriak sehingga senjata api pelaku meletus dan mengenai tangan kanan Sumar.

"Sumar mengalami luka tembak di tangan kanan. Saat ini Sumar dirawat di rumah sakit," kata Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Ferio Ginting.

Sehabis mengeluarkan tembakan, pelaku langsung kabur dengan seorang temannya yang sudah menunggu di depan pintu masuk indekos tersebut.

Sumar melihat dan mencoba mengejarnya. Namun, kedua pelaku tersebut sepertinya sudah mengetahui lokasi sehingga berhasil melarikan diri.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi mengatakan saat ini pihaknya sedang memetakan identitas pelaku.

"Kami sudah memetakan pelaku. Dalam waktu dekat ini kami akan lakukan operasi intensif untuk menangkap pelaku," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7684 seconds (0.1#10.140)