Penyesuaian rute Bus Transjakarta di malam Tahun Baru

Minggu, 29 Desember 2013 - 18:18 WIB
Penyesuaian rute Bus Transjakarta di malam Tahun Baru
Penyesuaian rute Bus Transjakarta di malam Tahun Baru
A A A
Sindonews.com - Setelah melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Jakarta Pusat bekerja sama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk acara malam Tahun Baru "Jakarta Night Festival", Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta juga akan melakukan penyesuaian rute Bus Transjakarta.

Penyesuaian rute Bus Transjakarta akan dilakukan pada tanggal 31 Desember 2013 hingga 1 Januari 2014.

Dalam rilis yang diterima Sindonews, Minggu (29/12/2013), penyesuaian ini menurut Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi pengunjung Jakarta Night Festival.

Rincian penyesuaian rute Bus Transjakarta sebagai berikut:

Koridor 1 (Blok M-Kota) akan beroperasi 24 jam. Namun mulai pukul 16.00 WIB dilakukan pemendekan rute menjadi, rute Blok M-Dukuh Atas (Berputar di BNI-Dukuh Bawah-Landmark), rute Kota-Harmoni (Berputar di Pospol Harmoni).

Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni) akan beroperasi 24 jam. Namun untuk rute Harmoni-Pulogadung mulai pukul 18.00 WIB akan dilakukan pengalihan melewati Halte Pecenongan-Halte Juanda-Halte-Pasar Baru-Lapangan Banteng-Jalan Pejambon-Halte Kwitang dan seterusnya menuju Pulo Gadung (tidak melintasi Halte Monas-Balai Kota-Gambir 1 dan Gambir 2).

Koridor 3 (Harmoni-Kalideres) dan Koridor 9 (Pluit-Pinang Ranti) akan beroperasi 24 jam.

Baca:
Acara Jakarta Night Festival & pengaturan lalu lintas
(hyk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1080 seconds (10.55#12.26)