Kebakaran di Stasiun Gambir, 4 pemadam kebakaran diterjunkan

Jum'at, 27 Desember 2013 - 10:23 WIB
Kebakaran di Stasiun Gambir, 4 pemadam kebakaran diterjunkan
Kebakaran di Stasiun Gambir, 4 pemadam kebakaran diterjunkan
A A A
Sindonews.com - Kebakaran hebat melanda restoran cepat saji di Stasiun Gambir, Jakarta. Api mulai terlihat dari bagian atas stasiun, sekira pukul 09.30 WIB.

"Restoran Hoka-Hoka Bento di Stasiun Gambir terbakar, 4 unit DPK di lokasi," tulis petugas TMC Polda Metro Jaya, dalam akun Twitter @TMCPoldaMetro, Jumat (27/12/2013).

Sementara itu, Kasie Ops Damkar Jakarta Pusat Sudarno mengatakan, api berasal dari salah satur restoran cepat saji yang menjual makanan Jepang. "Saya masih berusaha memadamkan api," kata Sudarno, di lokasi kejadian.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sempat terdengar ledakan sebelum api membesar. Akibatnya calon pengguna kereta pun berhamburan berlari menyelamatkan diri.

Begitu juga dengan Stasiun Gambir, di mana terdapat loket penjualan tiket dan restoran di lantai satu langsung tutup. Ini dilakukan karena petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api agar tidak menyebar.

Saat ini, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran sudah berada di lokasi untuk melakukan pemadaman. Begitupun dengan petugas kepolisian, sudah melakukan pengaturan arus lalu lintas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7691 seconds (0.1#10.140)