Alihkan arus, Bandara Soetta kerahkan 35 personel

Rabu, 25 Desember 2013 - 11:22 WIB
Alihkan arus, Bandara...
Alihkan arus, Bandara Soetta kerahkan 35 personel
A A A
Sindonews.com - Untuk memperlancar pengalihan arus dari Pintu M1 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) ke Jalan perimeter Uatara dan Selatan, pengelola bandara akan mengerahkan 35 personel. Nantinya, mereka akan memandu para pengguna bandara untuk mengambil rute yang sudah disiapkan.

Senior General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Utama Bandara Soetta Bram Bharoto Tjiptadi mengatakan, dalam rapat yang digelar semalam diputuskan untuk melakukan sistem buka tutup di Pintu M1.

"Nantinya akan ada petugas yang berjaga di Pintu M1 memandu para pengendara," terangnya ketika dihubungi, Rabu (25/12/2013).

Saat pengalihan rute M1 ke Jalan Perimeter Utara dan Perimeter Selatan, pihak Polres Bandara akan mengerahkan 15 personel dan Aviation Security berkekuatan 20 personel.

Sebelumnya diberitakan, mulai besok Bandara Soetta akan memberlakukan sistem buka tutup di Pintu M1 sebelum dilakukan penutupan permanen. Kendaran yang biasa masuk melalui Pintu M1 nantinya akan diarahkan ke Jalan perimeter Utara dan Jalan perimeter Selatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3450 seconds (0.1#10.140)