Lalu lintas Jakarta lengang

Rabu, 25 Desember 2013 - 09:46 WIB
Lalu lintas Jakarta lengang
Lalu lintas Jakarta lengang
A A A
Sindonews.com - Sejumlah jalan di Jakarta terpantau lengang, hanya beberapa jalan yang terdapat gereja yang terpantau sedikit padat.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Rabu (25/12/2013) pagi, beberapa ruas jalan terpantau lengang, seperti di Jalan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Perempatan Mampang yang biasanya padat dan semrawut, kini terlihat sepi.

Sementara itu, di Jalan Lapangan, tepatnya di depan Gereja Katedral, lalu lintas sedikit padat dengan jemaat gereja yang pulang dan berangkat Misa.

Sekira pukul 09.00 WIB, seluruh jemaat yang sebelumnya mengikuti Misa kedua yang diadakan pukul 07.30 WIB dengan jumlah jamaah sekitar 500-700 orang, keluar dari gereja dan memadati jalan raya di luar gereja.

Sedangkan di Jalan Letjen Soeprapto, para jemaat Gereja HKBP di Kelurahan Cempaka Baru, Jakarta Pusat memanfaatkan jalur lambat untuk memarkir mobil mereka.

Sejumlah petugas kepolisian dan Dishub nampak mengatur lalulintas dan mengarahkan kendaraan ke jalur cepat. Kendati begitu, jalur cepat di Jalan Letjend Soeprapto tidak terpantau padat.

Sementara itu, pantauan TMC Polda Metro Jaya, sejumlah jalur juga terlihat lengang. Seperti terlihat di depan Gereja Santo Yohanes, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, situasi lalu lintas disekitar lokasi relatif lancar.

Begitu juga di depan Mal Ambasador, Kuningan ke arah Tebet dan sebaliknya terpantau lengang. KOndisi sama juga terlihat sama di Jalan Bintaro, tepatnya di perlintasan Pondok Betung relatif lancar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)