MNC Land khitan 125 anak di Lido Lake Resort

Senin, 23 Desember 2013 - 14:07 WIB
MNC Land khitan 125 anak di Lido Lake Resort
MNC Land khitan 125 anak di Lido Lake Resort
A A A
Sindonews.com - PT Media Nusantara Informasi (MNC) Land Tbk menggelar bakti sosial (baksos) dalam bentuk Khitanan Massal di Pargola Restoran, Lido Lake Resort, Cigombong, Kabupaten Bogor hari ini.

Kegiatan yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam mengkhitan anak-anaknya itu, merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) pertama MNC Land bersama PT Lidosarana Prima.

"Ya ini baru pertamakalinya kita menyalurkan dana CSR melalui kegiatan khitanan massal, karena sejak 2012 Lido Resort sudah menjadi bagian dari MNC Land," kata General Manager (GM) Lido Resort-MNC Land Budi Susanto di sela-sela acara bakti sosial khitanan massal, di Bogor, Senin (23/12/2013).

Lebih lanjut ia menjelaskan, kegiatan khitanan massal ini diikuti 125 anak sekitar Lido Resort, di delapan desa yang ada di empat kecamatan yakni Cigombong, Caringin, Cijeruk, (Kabupaten Bogor) dan Cidahu (Kabupaten Sukabumi).

"Target semua pesertanya 100 orang, tapi pada saat pelaksanaan banyak masyarakat yang membawa anaknya mendaftar secara mendadak, sehingga anak yang dikhitan mencapai 125 orang, karena bertepatan dengan libur sekolah," terangnya.

Pelaksanaan penyaluran dana melalui program CSR ini juga bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam menyediakan enam tenaga medis dan enam paramedisnya.

"Kita berharap bahwa MNC sebagai salah satu perusahaan bisa membangun masyarakatnya. Bisa lebih maju, baik MNC Land, Lido Resort maupun masyarakatnya," harapnya.

Sementara itu, Wati (39), warga Cigombong, Kabupaten Bogor mengaku senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini. "Kita jadi terbantu dan enggak perlu mengeluarkan biaya lagi. Saya harap kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh MNC Land di Lido ini, karena banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti ini," paparnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6951 seconds (0.1#10.140)