DPRD pastikan pelantikan Arief-Sachrudin besok

Senin, 23 Desember 2013 - 09:17 WIB
DPRD pastikan pelantikan...
DPRD pastikan pelantikan Arief-Sachrudin besok
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2013-2018, Arief R Wismansyah-Sachrudin akan dilangsungkan. DPRD Kota Tangerang memastikan, pelantikan wali kota terpilih tersebut akan dilangsungkan besok, Selasa 24 Desember 2013.

Pelantikan keduanya direncanakan akan digelar di pelataran Puspemkot Tangerang dalam sebuah Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tangerang.

"Ya pelantikannya besok hari selasa tanggal 24, tempatnya tidak berubah, ditempat yang kemarin batal," kata Sekertaris DPRD Kota Tangerang, Emed Mashuri saat dihubungi, Senin (23/12/2013).

Dikatakan Emed nantinya Wakil Gubernur Banten, Rano Karno yang akan melantik pasangan Walikota dan Wakil Walikota ini, berdasarkan isntruksi presiden.

"Wagub (RAno Karno) nanti yang melantik, semoga semuanya berjalan lancar dan tanpa kendala," tegasnya.

Untuk diketahui pelantikan pasangan Arief - Sachrudin sudah empat kali batal digelar yaitu pada 27 November, 7 Desember, 15 Desember, dan 18 Desember 2013.

Dua kali rencana pelantikan pertama batal karena belum turunnya SK dari Kemendagri, dan dua lainnya karena Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah tidak siap dengan alasan sakit setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8019 seconds (0.1#10.140)