Bengkel motor terbakar, montir tewas

Minggu, 22 Desember 2013 - 17:13 WIB
Bengkel motor terbakar, montir tewas
Bengkel motor terbakar, montir tewas
A A A
Sindonews.com - Sebuah bengkel bernama Vinsen Bengkel Motosport, di Jalan Raya Tajur, No 2, Kelurahan Pakuan, Bogor Selatan, Kota Bogor, hangus terbakar, Minggu (22/12/2013) dini hari.

Akibatnya Dani (18) seorang montir bengkel tewas terpanggang saat sedang tertidur lelap. Tak hanya itu, lima unit sepeda motor Kawasaki Ninja dan Honda CBR yang tengah dalam perbaikan, serta aksesoris dan barang jualan lainnya, juga hangus dilalap si jago merah.

Belum dipastikan berapa jumlah pasti kerugian yang dialami pemilik motor, namun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Bogor Selatan, Kompol Arif Gunawan mengatakan, jenazah korban ditemukan di pinggir dinding tak jauh dari tumpukan ban motor yang terbakar.

"Korban ditemukan di sekitar pintu, diduga korban sempat berusaha keluar dari lokasi tapi terburu kehabisan napas dan akhirnya meninggal. Kondisi korban hampir 100 persen terbakar," kata Kompol Arif, Minggu (22/12/2013).

Menurutnya, Dani merupakan pegawai bengkel asal Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Bogor Timur, yang biasa tidur di dalam bengkel.

"Pegawai sebenarnya ada dua orang. Hanya pada saat kejadian, temannya pulang ke rumahnya," tambah Kompol Arif. Menurutnya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus kebakaran maut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)