Dibuai jadi bintang iklan, bayi 6 minggu diculik

Jum'at, 20 Desember 2013 - 18:28 WIB
Dibuai jadi bintang iklan, bayi 6 minggu diculik
Dibuai jadi bintang iklan, bayi 6 minggu diculik
A A A
Sindonews.com - Bayi berusia enam minggu diculik wanita misterius yang mengaku agen pencari bintang iklan. Kejadian itu menimpa Ahmad Rico, yang terjadi pada Rabu (18/12/2013).

Kejadian itu bermula saat orangtua Ahmad Rico, Yulia (39), warga Gang Kampung Masjid, RT 01/03, Sudimara, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kedatangan tamu di kediamannya.

"Ada seorang wanita memakai kaos lengan pendek dan jeans panjang, datang bertamu, ngakunya agency iklan" kata Yuli, Minggu (20/12/2013), saat dihubungi melalui telepon.

Wanita yang datang tiba-tiba itu menurut Yuli mengaku tertarik dengan anaknya dan dirinya untuk menjadi bintang iklan suatu produk bayi.

Setelah terbujuk, Yuli dan anaknya lalu diajak ke sebuah salon yang ada di komplek Pasar Jombang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, dengan alasan untuk di make up terlebih dahulu sebelum casting.

Karena sedang di make up, Rico lalu digendong wanita yang kata Yuli bahkan belum sempat menyebutkan namanya saat berkenalan.

"Dia ada di belakang saja waktu saya di makeup, lalu waktu saya meleng tiba-tiba dia hilang," tuturnya.

Yuli pun mengaku langsung mencari keberadaan wanita misterius dan anaknya ini, akan tetapi wanita yang baru ditemuinya itu sudah menghilang ke arah Pasar Jombang. "Katanya dia jalan ke arah pasar. Saya cari-cari dia enggak ada," katanya.

Menyadari anaknya diculik, Yuli dan keluarga pun langsung melaporkan kasus dugaan penculikan tersebut ke Polres Jakarta Selatan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6789 seconds (0.1#10.140)