Siswi SMK juga pernah diperkosa mantan pacarnya

Jum'at, 13 Desember 2013 - 11:43 WIB
Siswi SMK juga pernah diperkosa mantan pacarnya
Siswi SMK juga pernah diperkosa mantan pacarnya
A A A
Sindonews.com - Tragedi pemerkosaan terhadap siswi kelas X SMK di Jakarta Timur pertama kali pernah dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri yakni T.

Kuasa Hukum korban dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Himpunan Advokad Muda Indonesia (HAMI), Herdiyan Saksono mengatakan, T sudah melakukan pemerkosaan tersebut kepada korban setidaknya dua kali.

Pemerkosaan pertama terjadi saat korban selesai mengikuti kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolahnya. Saat itu, korban berpapasan dengan T di lantai 3 sekolah dalam keadaan sepi.

"Korban ditarik dan diperkosa, saat itu suasananya sepi," kata Herdiyan saat dihubungi wartawan, Jumat (13/12/2013).

Korban pun tak bisa melawan dan pasrah menerima perlakuan pelaku. Sejak kejadian itu, korban lama tidak pernah bertemu dengan pelaku.

Setelah peristiwa perkosaan pertama, T kembali memperkosa korban di kamar kos-kosan di daerah Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur pada 28 September 2013.

Tak tanggung, korban yang sebelumnya dibujuk untuk makan malam itu diperkosa secara bergantian dengan kedua rekan T, yakni A dan P.

Sejak peristiwa nahas yang terjadi pada 24 Agustus 2013, korban langsung mengurung diri dan tidak berani memberi tahu keluarganya. Hal itu diakui korban karena malu dan takut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0869 seconds (0.1#10.140)