Pistol yang digunakan perampok apotek airsoft gun

Kamis, 12 Desember 2013 - 09:02 WIB
Pistol yang digunakan perampok apotek airsoft gun
Pistol yang digunakan perampok apotek airsoft gun
A A A
Sindonews.com - Pelaku perampokan yang disertai penembakan di Apotek Generik di Perumahan Taman Asri, Ciledug, Kota Tangerang ditangkap tak lama setelah kejadian. Pistol yang digunakan pelkau untuk menembak korban ternyata jenis airsoft gun.

Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Iptu IR Situmorang, Kanit menambahkan, saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan lebih dalam terkait kasus tersebut.

"Untuk sementara, dari penjelasan para saksi yang kami terima," terangnya di Mapolsek Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (12/12/2013).

Ia menjelaskan, pelaku meminta uang kepada korban namun karena korban tidak memberikan, pelaku langsung menodongkan senjata api jenis airsoft gun.

"Pelaku juga menikam korban dengan sebilah pisau jenis sangkur otomatis," paparnya.

Dari tangan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa, sebilah pisau jenis sangkur dan sepucuk senpi jenis Air Softgun.

Sebelumnya diberitakan, seorang apoteker di kawasan Ciledug tewas ditembak dan ditikam perampok. Saat itu, korban baru saja hendak menutup apotek tersebut namun dihampiri pelaku.

Saat itu pelaku meminta uang kepada korban namun tidak diberi. Karena kesal, pelaku langsung meletuskan senjata jenis airsoft gun ke kepala korban. Tak hanya itu, korban yang tak berdaya juga langsung ditikam pelaku.

Baca juga: Apoteker tewas ditembak perampok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6319 seconds (0.1#10.140)