Apoteker tewas ditembak rampok

Kamis, 12 Desember 2013 - 08:51 WIB
Apoteker tewas ditembak rampok
Apoteker tewas ditembak rampok
A A A
Sindonews.com - Seorang apoteker di kawasan Ciledug Kota Tangerang tewas mengenaskan setelah ditikam dan ditembak perampok. Pelaku berhasil diringkus beberapa saat kemudian setelah kejadian.

Rahayu Ekawati (23), seorang karyawan apotek generik di Kawasan Perumahan Taman Asri, Ciledug, Kota Tangerang, Rabu (11/12/2013) malam, tewas ditembak pelaku perampokan. Tidak hanya itu, pelaku juga menikam korban dengan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.20 WIB, Rabu 11 Desember 2013. Saat itu, korban dan rekan kerjanya tengah bersiap-siap untuk pulang.

"Pelaku datang pura-puranya mau beli obat. Tiba-tiba setelah didalam meminta uang kepada korban. Tapi korban jawab tidak ada, tapi dia maksa-maksa terus, sampai bilang mau menggadaikan handphone nya," kata Bela Aulia Iswani, rekan kerja korban, Kamis (12/12/2013).

Bela menjelaskan, saat korban hendak menutup rolling dor, pelaku menghampirinya dan langsung menembaki kepalanya dengan senjata api.

"Saya dengar suara pistol itu dipencet cetak ceteknya, dan saya lihat dikepala korban juga mengeluarkan darah. Saat itu pelaku juga menikam korban dengan pisau, lalu saya langsung keluar dengan meloncati mereka berdua, untuk meminta pertolongan," urainya.

Petugas Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Ciledug, yang mendapat informasi tersebut dari warga sekitar langsung bergerak dan berhasil meringkus pelaku.

Pelaku tersebut berinisial AS, warga Kampung Pondok Serut, RT 01/03, Pondok Kacang Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Ya, setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung bergerak ke lokasi kejadian. Dan berhasil meringkus pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Iptu IR Situmorang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)