KNKT: Masih dalam penelitian

Rabu, 11 Desember 2013 - 15:08 WIB
KNKT: Masih dalam penelitian
KNKT: Masih dalam penelitian
A A A
Sindonews.com - Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) masih terus melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan KRL Commuter Line dengan truk pembawa bahan bakar minyak (BBM) 24.000 kilo liter di Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin 9 Desember 2013.

Ketua Sub Komite Kereta Api (KA) KNKT Eddy Sasongko mengatakan, pihaknya melakukan penyelidik terhadap kasus kecelakaan kereta dengan truk milik PT Pertamina. Dalam penyidikan itu, kata dia, pihaknya menerjunkan Ketua Tim Investigasi KNKT Kusnendi Soehardjo.

"Masih dalam penelitian dan investigasi tim KNKT yang dipimpin Pak Kusnendi, selesai paling cepat tiga bulan, tapi ada rekomendasi segera KNKT setelah dua Minggu," kata Eddy kepada Sindonews, Rabu (11/12/2013).

Meski sudah melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP), Eddy mengatakan, pihaknya tidak menututup kemungkinan akan melakukan olah TKP ulang untuk melengkapi data yang kurang.

"Ya mungkin juga (akan melakukan olah TKP ulang) bila data atau fakta yang didapat di lapangan masih perlu dilengkapi lagi," pungkasnya.

Baca berita terkait:
Sopir & kernet truk tangki pulih 3 minggu lagi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3690 seconds (0.1#10.140)