Tarif parkir di Stasiun Depok diprotes

Selasa, 10 Desember 2013 - 17:22 WIB
Tarif parkir di Stasiun Depok diprotes
Tarif parkir di Stasiun Depok diprotes
A A A
Sindonews.com - Sejumlah pengendara yang menitipkan motor di Stasiun Depok protes dengan biaya parkir yang cukup tinggi. Untuk parkir selama satu jam 12 menit dikenakan biaya Rp5.000.

Lala, salah satu pengendara motor yang parkir di Stasiun Depok mengaku kaget saat harus membayar hingga Rp5.000. Padahal, dia hanya parkir satu jam 12 menit.

Dirinya sempat protes pada petugas jaga. Namun petugas berkelit bahwa tarif tersebut memang yang sesuai dengan ketentuan. "Pas Rp 5ribu. Satu jam 12 menit," kata petugas parkir, Senin (10/12/2013).

Sebelum menyebutkan nominal, petugas sempat mengecek kapan kendaraan masuk ke area parkir. Namun, dia bersikukuh tarif itu sudah benar. "Ya pas," ucapnya.

Lala pun merasa sangat kesal dengan tarif tersebut. Karena menurutnya, sangat tidak rasional. "Parkir di mal saja nggak semahal itu," katanya kesal.

Namun, rasa kesal itu tetap tak digubris petugas parkir. Dirinya pun terpaksa meninggalkan pintu keluar parkir karena sudah banyak motor yang mengantre di belakangnya.

"Karena kesal, saya sempat marah-marah sambil pergi," ucapnya sambil pergi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)