Jalur KA Bintaro belum bisa dilalui

Selasa, 10 Desember 2013 - 08:21 WIB
Jalur KA Bintaro belum bisa dilalui
Jalur KA Bintaro belum bisa dilalui
A A A
Sindonews.com - Perlintasan kereta api (KA) di pos 57A, Bintaro, Jakarta Selatan masih belum bisa dilalui kendaraan bermotor pasca tabrakan maut kereta api dengan truk tangki milik PT Pertamina.

Berdasarkan pantuan Sindonews di lokasi, Selasa (10/12/2013), tampak aparat kepolisian dibantu personel TNI melakukan pengamanan, dan pengaturan arus lalulintas.

Akses jalan dari Pesanggrahan menuju Tanah Kusir di perlintasan kereta api masih belum bisa dilalui kendaraan bermotor, dan terpasang garis polisi.

Sementara di jalur hilir, tampak petugas teknis PT KAI tengah melakukan perbaikan kabel listrik yang rusak parah akibat terbakar ledakan truk PT Pertamina, Senin 9 Desember 2013.

Tampak di lokasi kejadian, ratusan masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas berhenti menyaksikan langsung proses perbaikan listrik di jalur tersebut.

Di jalur rel kereta, bangkai mobil dan gerbong yang terbakar juga sudah berhasil dievakuasi oleh petugas. Hingga kini, proses perbaikan kabel listrik di jalur hilir masih berlangsung.

Seperti diberitakan sebelumnya, tabrakan kereta api dengan truk tangki BBM milik Pertamina, terjadi di Bintaro. Dalam tabrakan ini, beberapa orang dinyatakan tewas, dan puluhan lainnya luka-luka.

Bac berita terkait:
KAI: Commuter Line Serpong-Tanah Abang belum beroperasi
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4672 seconds (0.1#10.140)