Jokowi buka seminar anti korupsi di Taman Surapati

Senin, 09 Desember 2013 - 10:22 WIB
Jokowi buka seminar anti korupsi di Taman Surapati
Jokowi buka seminar anti korupsi di Taman Surapati
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengawali aktivitasnya dengan menghadiri acara peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia yang digelar Pemprov DKI bersama Kejaksaan Tinggi di Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat.

Mengenakan kaos bertuliskan 'Mewujudkan Indonesia Bersih, Transparan Tanpa Korupsi' sesuai dengan tema acara, Jokowi berjalan kaki dari rumah dinas yang masih satu areal dengan lokasi.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dalam rangka Hari Anti Korupsi se-Dunia, dialog interaktif dengan tema Indonesia yang Bersih, Transparan Tanpa Korupsi, dengan ini dibuka," katanya di lokasi, Senin (9/11/2013).

Pantauan di lapangan, acara seminar tersebut dihadiri Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), guru hingga pelajar SD dengan pengisi acara di antaranya Pemerhati Pendidikan, Dharmaningtyas dan Arif Rahman Hakim.

Dialog interaktif itu berisi pembahasan seputar cara memerangi korupsi di tatanan birokrasi, khususnya di lingkungan DKI serta persoalan pendidikan di masyarakat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8376 seconds (0.1#10.140)