Ditolong, tukang parkir nyaris perkosa bocah

Sabtu, 07 Desember 2013 - 13:19 WIB
Ditolong, tukang parkir nyaris perkosa bocah
Ditolong, tukang parkir nyaris perkosa bocah
A A A
Sindonews.com - Seorang tukang parkir nyaris saja memperkosa seorang anak perempuan yang baru duduk di kelas Vi SD. Ironisnya, anak tersebut adalah anak kandung orangtua asuh si juru parkir tersebut.

Peristiwa berawal saat RA (16) remaja yang hidup sebatang kara di Jakarta diasuh oleh A (45) untuk tinggal di rumahnya. Sayangnya, perbuatan baik A justru dibalas oleh RA dengan niat ingin memperkosa anak kandung A yang baru duduk di bangku kelas VI SD ini.

"Waktu tidur, anak itu sudah mulai dicium-ciumi dan di raba-raba," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) AKP Endang di Polres Jakarta Timur, Sabtu (7/12/2013).

Puncaknya, lanjut Endang, pada Kamis 5 Desember 2013 lalu, sekira pukul 22.30, RA mencoba memperkosa APP di kebon kosong yang tak jauh dari rumahnya.

Beruntung, APP berteriak dan didengar seorang warga yang kebetulan melintas. Pelaku langsung ditangkap warga tersebut.

"Pelaku menjejali jari tangannya ke mulut korban agar korban tidak berteriak. Namun usahanya gagal, teriakan korban didengar warga. Pelaku tidak berhasil menyetubuhi korban," ungkap Endang.

RA langsung digiring ke Mapolres Jakarta Timur untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Pelaku sudah kami dijadikan tersangka dan dijerat dengan pasal 82 UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara," papar Endang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5372 seconds (0.1#10.140)