Tawuran, pelajar SMK di Bogor tewas

Kamis, 05 Desember 2013 - 18:38 WIB
Tawuran, pelajar SMK di Bogor tewas
Tawuran, pelajar SMK di Bogor tewas
A A A
Sindonews.com - Tawuran pelajar kembali meminta korban, kali ini pelajar SMK Bhakti Taruna Bogor tewas setelah terlibat bentrokan dengan pelajar SMK YZA. Korban tewas di lokasi bentrokan dengan luka sabetan senjata tajam di bagian perut dan punggung.

Pelajar kelas III SMKA Bhakti Taruna, AR (17) tewas di tepi jalan Tol Jagorawi, Kilometer 44, Kelurahan Sindang Sari, Bogor Timur, Kota Bogor dengan luka cukup parah.

"Korban meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi," kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Condro Sasongko, Rabu 4 Desember 2013 malam.

Berdasarkan informasi, tawuran maut itu terjadi setelah angkot yang ditumpangi beberapa siswa SMK Bhakti Taruna melintas dan tiba-tiba dihentikan oleh puluhan pelajar SMK YZA 1, Jalan Raya Tajur, Bogor Timur Kota Bogor.

"Di sini juga sempat adu mulut tapi tidak terjadi baku hantam. Terus angkot jalan, siswa SMK Bhakti Taruna naik angkot lagi," kata Andi pemilik warung kopi tak jauh dari lokasi kejadian.

Lantaran diduga sudah melakukan kesepakatan sebelumnya, kedua kelompok pelajar dari SMK YZA 1 dan SMK Bhakti Taruna, langsung terlibat tawuran di Jalan Tol Jagorawi KM 44.

"Ya, diindikasikan mereka janjian dulu untuk lakukan tawuran," kata Wakil Kepala SMK YZA 1, Dedi Eko Cahyono, Kamis (5/12/2013) siang.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)