Obati Zahra, Lambertus sempat berhutang ke kantor

Kamis, 05 Desember 2013 - 14:46 WIB
Obati Zahra, Lambertus sempat berhutang ke kantor
Obati Zahra, Lambertus sempat berhutang ke kantor
A A A
Sindonews.com - Lambertus Langun (25) pelaku pembunuhan terhadap anaknya sendiri Khadijah Maisa Azzahra yang masih berumur 1,5 mengaku dirinya sempat berhutang ke tempatnya bekerja untuk mengobatan anaknya itu.

"Iya, saya mempunyai hutang untuk pengobatan anak saya," kata Lambertus di Mapolres Jakarta Timur, di Jalan Matraman Raya nomor 224, Jakarta Timur, Kamis (5/12/2013).

Saat ditanyakan berapa jumlah yang dipinjamnya, Lambertus tidak bisa merincinya. Tetapi, kata dia, jumlahny masih sekira Rp1 jutaan. "Ada satu juta kurang yang saya pinjam," tukasnya.

Sekadar diketahui, Zahra merupakan korban pertengkarang orangtuanya yaitu Lambertus dan istrinya yang berinisial F (21). Lambertus dan F kala itu sedang bertengkar serta adu mulut yang mengakibatkan Zahra dibanting dan meninggal dunia.

Belum tahu masalah pertengkaran itu, saat cekcok tersebut Zahra sedang menangis, tak tahan dengan keberisikan suara tangisan anaknya itu, Lambertus langsung melemparnya ketempat tidur hingga kehilangan nyawa.

Baca berita terkait:
Lambertus bantah sering membanting anaknya
Zahra alami siksaan sejak Agustus 2013
Hasil otopsi Zahra diumumkan pekan depan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1748 seconds (0.1#10.140)