Arief-Sachrudin dilantik 11 Desember 2013

Rabu, 04 Desember 2013 - 17:47 WIB
Arief-Sachrudin dilantik 11 Desember 2013
Arief-Sachrudin dilantik 11 Desember 2013
A A A
Sindonews.com - Pemerintah Kota Tangerang masih menunggu surat keputusan (SK) pengesahan pengangkatan wali kota dan wakil wali kota terpilih Arief R Wismansyah dan Sachrudin untuk segera dilantik. Kendati begitu, DPRD Kota Tangerang sudah menyiapkan 11 Desember 2013 untuk pelantikan Wali Kota dan Wakilnya tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Herry Rumawatine mengatakan, untuk sementara pihaknya telah mengagendakan tanggal 11 Desember 2013 mendatang sebagai pelantikan Arief dan Sachrudin.

DPRD Kota Tangerang terpaksa mendahului sebab hingga kini surat keputusan tersebut masih berada di Kementerian Dalam Negeri ( Kemendagri ). “Mudah -mudahan bisa sama tanggalnya,” tutur usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Tangerang, Rabu (4/12/2013).

Informasi terakhir dari Kemendagri, menurut Herry, sekarang ini masih dalam proses untuk ditandangagani oleh Ditjen Otonomi Daerah (Otda).

“Sedangkan pejabat tersebut saat ini merangkap menjadi menjadi Plh Gubernur Riau. Untuk itu, kita sudah mengejarnya sampai ke Riau agar bisa segera ditandatangani, setelah itu ke sekretaris dan untuk kemudian langsung ditandatangani Menteri,” tuturnya.

Selanjutnya, Menteri Dalam Negeri akan mengirimnya ke Gubernur Provinsi Banten Ratu Atut Chosiyah.

“Mudah mudahan satu dua hari ini sudah turun. Kalau tidak sesuai dengan tanggalnya, ya kita sesuaikan saja, mudahkan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)