Peragawati tewas di kamar indekos

Selasa, 03 Desember 2013 - 19:04 WIB
Peragawati tewas di kamar indekos
Peragawati tewas di kamar indekos
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita muda ditemukan tewas di kamar indekosnya dengan sejumlah luka tusukan di bagian perut. Hingga kini, polisi belum mengetahui motif pembunuhan wanita muda yang berprofesi sebagai peragawati lepas tersebut.

Ira (19) perempuan muda ditemukan tewas di kamar indekos di Jalan Kelinci II RT 12 RW 4 No 18 2, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2013) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Sawah Besar, Iptu Reza Fahlevi, menuturkan, tewasnya wanita muda tersebut diketahui Eka saat hendak membersihkan selasar rumah indekos tersebut.

"Biasanya korban meminta dibangunkan sekitar pukul 9, tapi saat dibangunkan ternyata badannya sudah dingin," ujar Reza di Mapolsek Sawah Besar, Selasa (3/12/2013).

Lebih lanjut Reza mengaku masih medalami motif dari pembunuhan tersebut. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya tidak menemukan adanya barang yang hilang di kamar korban.

"Dugaan pembunuhan masih kami dalami. Apakah barang milik pribadi yang hilang. Kami menemukan ponselnya namun barang lainnya masih kami data," kata Reza di lokasi kejadian

Reza menuturkan, saat ini polisi masih memeriksa saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian. Kata dia, polisi juga turut memeriksa rekan-rekan korban.

Reza menambahkan, di tubuh korban sendiri ada lebih dari lima tusukan. Selanjutnya petugas mengirim jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) untuk di autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)