Bacok warga, komplotan geng motor diringkus

Selasa, 03 Desember 2013 - 18:46 WIB
Bacok warga, komplotan...
Bacok warga, komplotan geng motor diringkus
A A A
Sindonews.com - Polsek Sukatani mengamankan enam orang komplotan geng motor yang biasa meresahkan warga Bekasi. Dua di antaranya ditetapkan sebagai tersangka karena terlibat tindakan kriminalitas.

Kapolsek Sukatani AKP Slamet Hartono mengatakan, pelaku diamankan pada Minggu 1 Desember 2013 sekira pukul 22.30, usai melakukan penganiayaan terhadap seorang perempuan dengan cara menendang hingga jatuh.

Hasil penyelidikan terhadap para anggota geng motor tersebut, diketahui juga telah melakukan penganiayaan terhadap dua orang laki-laki warga sekitar yang tengah melintas di jalan. Seorang warga mengalami luka bacok di lengan, dan seorang lagi mengalami luka bacok di punggung.

AKP Slamet mengakui, pelaku utama penganiayaan adalah M yang melakukan pembacokan pemukulan terhadap para korbannya. Sedangkan, H diketahui hanya membawa senjata tajam jenis pisau.

”Tidak ada barang yang diambil dari korbannya, hanya menganiaya saja tanpa alasan,” ungkapnya, Selasa (3/12/2013).

Karena perilaku gang motor ini meresahkan, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. Bahkan, saat penangkapan para pelaku terpengaruh minuman keras.

”Kami juga mengamankan barang bukti sebilah celurit dan pisau, untuk motifnya masih didalami,” ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6540 seconds (0.1#10.140)