Gatot dihadirkan dalam rekonstruksi Holly

Selasa, 03 Desember 2013 - 12:35 WIB
Gatot dihadirkan dalam rekonstruksi Holly
Gatot dihadirkan dalam rekonstruksi Holly
A A A
Sindonews.com - Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Gatot Supiartono hanya dihadirkan sebentar dalam rekonstruksi pembunuhan Holly Angela di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Dalam rekonstruksi tersebut, penyidik hanya melibatkan tiga tersangka yakni Surya Hakim, Abdul Latief dan Pago Satria. Sedangkan tersangka Ruski yang buron, rekonstruksinya menggunakan peran pengganti.

Begitu juga dengan El Risky Yudistira salah satu pelaku yang tewas terjatuh usai beraksi, diperagakan pemeran pengganti.

Kepala Unit V Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Dit Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Antonius Agus mengatakan, suami siri Holly tersebut hanya sebentar dihadirkan.

"Tadi Gatot hanya memerankan ketika diantar sopirnya, Surya," kata Agus di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2013).

Dalam adegan tersebut, Surya mengantarkan dan menjemput tersangka Gatot. Suami siri Holly itu, menurut Agus, saat ini sudah pulang duluan dan tak mengikuti rekonstruksi lebih lanjut. "Karena sudah tak ada adegan lagi (untuk Gatot)," pungkasnya.

Baca berita terkait:
52 adegan rekonstruksi pembunuhan Holly di Kalibata
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)