Polisi periksa orangtua Kevin Aprilio

Selasa, 03 Desember 2013 - 10:00 WIB
Polisi periksa orangtua Kevin Aprilio
Polisi periksa orangtua Kevin Aprilio
A A A
Sindonews.com - Penyidik Polda Metro Jaya hari ini telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap pemusik Adhie MS dan juga Memes. Pemeriksaan itu berkaitan dengan laporan dugaan penggelapan yang dilakukan oleh anak mereka Kevin Aprilio.

Pemeriksaan itu dilakukan setelah sebelumnya pada Selasa 26 November 2013, kedua orang tersebut tidak bisa memenuhi panggilan penyidik. Kedua orang itu pun meminta penjadwalan kembali dan dilakukan hari ini.

"Ya, setelah diundur dari pemeriksaan sebelumnya, hari ini dijadwalkan mereka untuk menjalani pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi, Selasa (3/12/2013).

Penyidik pun menurut Rikwanto, sedianya akan menunggu kedua orang tersebut mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, anak seniman Adhie MS dan Memes yakni Kevin Aprilio telah dilaporkan ke polisi dengan laporan dugaan telah melakukan penggelapan uang seseorang.

Kevin dilaporkan seorang bernama Sriatin warga Sragen, Jawa Tengah, ibu dari korban Helen Yosita Gunawa karena diduga telah menggelapkan sisa uang dari kontrak pembuatan album lagu senilai Rp 2,5 miliar.
Korban mengaku dijanjikan akan dipromosikan menjadi artis oleh Kevin.

"Proses berjalan jadi satu album dan akan ada album berikutnya. Namun, berhenti di tengah jalan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu 13 November 2013.

Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan proses pembuatan album dan melakukan perhitungan sisa dana Rp2,5 miliar yang telah dikeluarkan pelapor pada perjanjian awal.

Namun, dalam perhitungan yang dilakukan kedua belah pihak mengalami perbedaan. Sriatin menghitung ada sisa dana Rp1,13 miliar.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4028 seconds (0.1#10.140)