Ahok tutup akses Plaza Semanggi tahun depan

Senin, 02 Desember 2013 - 17:07 WIB
Ahok tutup akses Plaza...
Ahok tutup akses Plaza Semanggi tahun depan
A A A
Sindonews.com - Rencana Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama menutup akses masuk gedung Plaza Semanggi yang berada di persimpangan Jalan Gatot Subroto, rupanya bukan gertak sambal belaka.

"Kita lagi nagih fasum fasos dari beberapa pengembang di jalan alternatifnya. Kalau itu sudah siap, kita pasti tutup," kata Ahok, Senin (2/11/2013).

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga menegaskan tidak akan gentar menutup akses jalan menuju mal megah itu meskipun nantinya mendapat perlawanan.

"Nanti kalau ada jalan alternatif, ya harus tutup. Kalau Plaza Semanggi tidak mau, kita bisa cabut sertifikat layak fungsi mal mereka," tegasnya.

Ahok melanjutkan, apabila sertifikat layak fungsi itu dicabut, mal yang disebut menjadi penyebab kemacetan Jalan Gatot Subroto itu tidak akan bisa beroperasi lagi seperti sekarang.

Ahok menambahkan, sejak awal plaza yang berdiri di seberang gedung Polda Metro Jaya itu salah kajian. Karena itu, bila segalanya sudah siap, akses di jalur menuju mal itu ditargetkan akan ditutup tahun depan.

"Kajiannya itu sudah salah. Tunggu beresin dulu. Tahun depan kita tutup," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0579 seconds (0.1#10.140)