Lagi berbaris di sekolah, siswa SD diculik

Senin, 02 Desember 2013 - 16:16 WIB
Lagi berbaris di sekolah, siswa SD diculik
Lagi berbaris di sekolah, siswa SD diculik
A A A
Sindonews.com - Aksi penculikan kembali meresahkan warga Depok, kali ini penculikan menimpa seorang pelajar kelas II SDN Kukusan, Beji Depok. Korban diculik ketika akan masuk kelas oleh komplotan penculik yang berjumlah empat orang.

Ryan Naufaldi (8) diculik perempuan tak dikenal di depan sekolahnya. Ryan bahkan tak sempat masuk sekolah pukul 09.30 WIB, sebab pukul 08.30 WIB sudah dibawa lari oleh perempuan berusia 30 tahunan.

Kejadian berawal saat Ryan sedang berbaris bersama teman-temannya di sekolah, namun tiba-tiba Ryan dipanggil satu perempuan tak dikenal di depan pagar sekolah.

Ryan langsung menghampiri perempuan tersebut, dan dua perempuan berjilbab sudah menunggu dari kejauhan. Dengan bantuan satu orang laki-laki berbadan hitam, Ryan langsung digotong ke taksi berwarna putih.

"Jadi anak saya tak sempat sekolah, karena diculik perempuan sekitar 30 tahunan, menurut teman-temannya di duga ada empat orang bekerjasama, anak saya digotong ke taksi warna putih," ujar ayah Ryan, Yudi (35) di rumahnya Jalan Kukusan RT 002/08, Kukusan, Beji, Senin (2/12/2013).

Kejadian tersebut membuat Yudi dan istrinya, Lela, panik. Kasus tersebut juga sudah dilaporkan ke Polsek Beji.

"Ini sudah kriminal karena tidak pamit sama saya, kalau kenal kan pasti ke rumah main kesini, saya sudah lapor Polsek Beji," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)