Camat minta warga Ria-Rio mendaftar langsung

Senin, 02 Desember 2013 - 15:03 WIB
Camat minta warga Ria-Rio...
Camat minta warga Ria-Rio mendaftar langsung
A A A
Sindonews.com - Kendati sebelumnya warga Ria Rio sempat menolak direlokasi, belakangan mereka mulai menyesal karena ikut tergusur. Pihak Kecamatan Pulogadung meminta agar warga yang tergusur segere mendaftarkan diri langsung ke kecamatan agar bisa diproses.

Camat Pulogadung Teguh Hendrawan mengatakan siap menampung data masyarakat yang awalnya masih bertahan di bantaran waduk Ria Rio dengan alasan mendiami lahan yang di klaim milik pewaris Adam Malik.

Menurutnya sejak awal pihaknya sudah meminta warga untuk mengikuti program pemerintah tapi mereka yang menolak dan tidak mau pindah padahal rusun sudah disiapkan.

"Dari dulu kan saya sudah komunikasikan tapi mereka yang mau bertahan dan menolak pindah, sekarang akhirnya mereka yang susah," kata Teguh ketika dihubungi Sindonews, Senin (2/12/2013).

"Kita minta mereka datang langsung ke Kecamatan mendaftarkan diri secara langsung," lanjutnya.

Data tersebut, kata Teguh, kemudian akan diverifikasi oleh pihak Pulo Mas dan Dinas Perumahan untuk menerima unit rusun dan dana kerohiman.

"Datang saja. Nanti kita serahkan ke Dinas perumahan dan Pulo Mas untuk verifikasi apakah data mereka layak dan sesuai untuk dapat unit rusun dan uang kerohiman," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9625 seconds (0.1#10.140)