Nekat nyalip, anggota Satpol PP tewas

Minggu, 01 Desember 2013 - 14:09 WIB
Nekat nyalip, anggota Satpol PP tewas
Nekat nyalip, anggota Satpol PP tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi tewas seketika setelah terlintas truk pembawa gas. Sebelumnya, korban berusaha menyalib motor yang berada di depannya namun tersenggol sehingga berujung pada kecelakaan maut tersebut.

Sahnan Gusri Rangkuti (40), tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala akibat dihantam sebuah mobil pickup pengangkut elpiji, di Jalan Raya Jatiasih RT04/05, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu (1/12/2013).

Unit Laka Lantas Polresta Bekasi Kota, Brigadir Agung WP menjelaskan, kala itu korban dengan mengendarai motornya yang bernomor polisi B 6858 KNL, hendak pulang menuju rumahnya di wilayah Jatibening, Pondokgede, melintasi jalan raya Jatiasih.

“Saat itu korban berusaha mendahului motor yang berada di depannya. Dan ketika korban sudah berhasil menyalib, tak disangka motornya berbenturan dengan motor yang disalibnya,” katanya ketika dihubungi, Minggu (1/12/2013).

Diduga karena kehilangan kemudi, korban terpelanting ke arah kanan. Seketika itu juga melintas dari arah belakang, mobil pickup bermuatan gas elpiji yang bernomor polisi B 9537 KAE, dan langsung menabrak korban hingga tewas di tempat.

“Korban meregang nyawa di lokasi kejadian, dengan luka yang cukup parah di bagian kepala,” terangnya.

Korban langsung dibawa pihak kepolisian ke RSUD Kota Bekasi, untuk dilakukan otopsi. Setelah itu jasad korban dipulangkan ke rumah duka di wilayah Jatibening, untuk disemayamkan.

Sementara sang pengemudi pickup, Suyoto beserta kendaraannya berhasil diamankan petugas Satlantas Polresta Bekasi Kota. Pelaku digelandang ke Polres Bekasi Kota untuk dimintai keterangan.

“Kini kasus masih dalam penanganan kami, dan pelaku juga sudah kami mintai keterangannya guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7689 seconds (0.1#10.140)