Gudang ganja di kolong tol digerebek

Minggu, 01 Desember 2013 - 13:24 WIB
Gudang ganja di kolong...
Gudang ganja di kolong tol digerebek
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian berhasil mengamankan narkoba jenis ganja beserta bandarnya di kolong Jalan Tol Pluit-Cawang, tepatnya di sebuah gubuk yang ada di pintu gerbang Jelambar, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Firman Andre menjelaskan, dalam pengerebekan yang berlangsung dini hari tadi, polisi menduga tempat tersebut sering menjadi lokasi transaksi pembelian narkoba jenis ganja tersebut.

"Lokasi penggerebekan ini kerap digunakan untuk transaksi narkoba," kata Firman saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (1/12/2013).

Dalam pengerebekan tersebut, petugas menemukan sebuah kardus besar yang ternyata berisi 33 kg ganja siap pakai. Ganja itu sendiri ternyata diketahui berasal dari Aceh.

Selain 33 kg ganja, seorang bandar inisial AR (40) juga ikut diamankan petugas. Diduga, pelaku merupakan orang yang kerap menjual ganja di gubuk yang terbilang mewah tersebut.

"Ganja itu berasal dari Aceh, tapi dia tidak tahu siapa nama pemasoknya. Kami menduga dia selalu dikirimi oleh kurir," tukasnya.

AR sendiri sebelumnya sudah menjadi target operasi petugas. Pasalnya, setiap pelaku keluar dari gubuk itu selalu bawa kantong plastik

“Pelaku mengaku sudah memulai bisnis narkoba sejak lima bulan lalu,“ pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)