Antar anak sekolah, Jul tewas tertabrak Tiger

Jum'at, 29 November 2013 - 13:45 WIB
Antar anak sekolah,...
Antar anak sekolah, Jul tewas tertabrak Tiger
A A A
Sindonewsc.com - Akibat terburu-buru mengantar anak ke sekolah, Jul (40) nekat melawan arus kendaraan, Warga Kayu Jati RT10/01 Rawamangun, Jakarta Timur itu pun tewas seketika dengan luka berat di kepala setelah bertabrakan dengan pengendara lain.

Saksi mata di tempat kejadian, Prima (35) mengatakan, kejadian terjadi di Jalan Penggambiran, Rawamangun, Jakarta Timur sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu, Jul yang tengah berboncengan dengan anaknya menggunakan motor Honda Vario bernomor polisi B 3648 TPT, nekat melawan arus dari arah Rawamangun menuju Cipinang.

Disaat yang bersamaan, melintas dengan kecepatan tinggi sebuah motor Honda Tiger Sport bernomor polisi B 3641 TTK.

"Motor Tiger lagi kencang langsung nabrak motor korban yang tiba-tiba nyelonong melawan arah. Korban tewas di tempat dengan luka di bagian kepala, kalau anaknya hanya luka ringan, yang pengendara Tiger luka lebam," kata Prima di Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Istri korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Wanita itu tak kuasa menahan tangis saat melihat jenazah suaminya tergeletak di tepi jalan. Ia langsung jatuh pingsan sambil memeluk tubuh suaminya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)