Pasca dirampok, Kantor Pos Cipete dialihkan

Rabu, 27 November 2013 - 20:39 WIB
Pasca dirampok, Kantor Pos Cipete dialihkan
Pasca dirampok, Kantor Pos Cipete dialihkan
A A A
Sindonews.com - Pasca dirampok, pelayanan Kantor Pos di Jalan HR Rasuna Said, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dipindah sementara. Pasalnya, kantor masih disegel police line demi penyelidikan polisi.

"Pelayanan dialihkan ke Kantor Pos Pinang dan agen pos di Ruko Delapan Alam Sutera. Sementara kantor masih disegel police line dan Senin besok rencananya baru buka lagi," kata Kepala Kantor Pos Tangerang Toto Sumarsono di Tangerang, Rabu (27/11/2013).

Sementara terkait uang Rp67 juta yang digasak kawanan perampok dari Kantor Pos Cipete tersebut, menurut Toto, uang itu merupakan penghasilan satu hari. "Itu uang yang masuk hari itu," katanya.

Untuk diketahui, kawanan rampok yang berjumlah empat orang menyatroni Kantor Pos Cipete, Selasa 26 November 2013, sekira pukul 15.00 WIB. Selain menyekap korban, pelaku juga berhasil membawa kabur uang Rp67 juta.

Korban nekat melakukan aksi itu ketika kantor pos sudah tutup. Satu karyawan bernama Ridwan yang sedang tidur diikat dan dilakban. Dia juga di todong senjata api dan diancam akan ditembak jika tidak menyerahkan kunci brangkas tempat uang disimpan.

Baca berita terkait:
Kantor Pos dirampok, uang puluhan juta dibawa kabur
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7628 seconds (0.1#10.140)