Dokter pun buang sampah sembarangan

Rabu, 27 November 2013 - 14:25 WIB
Dokter pun buang sampah sembarangan
Dokter pun buang sampah sembarangan
A A A
Sindonews.com - Pasca unjuk rasa yang dilakukan oleh ratusan dokter di depan Gedung Mahkamah Agung (MA) meninggalkan tumpukan sampah di sekitar gedung tersebut. Petugas kebersihan pun harus bekerja keras membersihkan gedung pemerintah tersebut dari sampah yang ditinggalkan para dokter.

"Iyah nih, sampah dari demo para dokter tadi. Banyak mas, kita saja sudah dua kali balik," kata salah seorang petugas kebersihan Selamat di depan MA, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2013).

Selamat juga mengatakan, banyaknya sampah ini membuat para petugas harus siap siapa. Pasalnya, kata dia, gedung ini harus bersih dan indah dipandang.

"Ini kan gedung negara. Apalagi dekat dengan Istana yah harus bersih juga," tutur selamat seraya mengelap keringat di wajahnya.

Dia juga menuturkan, seharusnya dokter itu menjaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan. Seharusnya kata dia, sebagai dokter bisa menjadi contoh yang baik.

"Walaupun demo, seharusnya mereka tetap jaga kebersihan. Kalau ini kan tidak, mereka buangnya sembarangan. Jadi kotor," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8943 seconds (0.1#10.140)