IDI Kota Tangerang bagikan mawar putih

Rabu, 27 November 2013 - 13:05 WIB
IDI Kota Tangerang bagikan mawar putih
IDI Kota Tangerang bagikan mawar putih
A A A
Sindonews.com - Aksi ratusan dokter se-Kota Tangerang, Rabu (27/11/2013), di Tugu Adipura, Cikokol dilakukan dengan simpatik.

Ratusan dokter tersebut memberikan mawar putrih kepada pengendara yang melintas untuk menunjukan keprihatinan terhadap rekan mereka yang dikriminalisasikan.

Dalam aksinya mereka membentangkan spanduk sambil berorasi, mendesak pemerintah agar membebaskan rekan mereka dari jeratan hukum yang dinilai tidak mendasar.

"Aksi ini merupakan bentuk solidaritas kami, agar pemerintah segera membebaskan rekan kami di Manado serta meminta kebijakan aparatur hukum agar kasus ketiga dokter di Manado, tidak langsung dipidanakan," kata Ketua IDI Kota Tangerang, Dr Djasa Rito, Rabu (27/11/2013).

Selain melakukan aksi dibundaran Tugu Adipura, para dokter inipun mendatangi kantor Kejari Tangerang untuk meminta dukungan.

Para dokter yang mengenakan pita hitam di tangan kanan lengkap dengan jas dokternya juga memberikan bunga kepada pihak kejaksaan. Pemberian bunga mawar putih ini sebagai ungkapan keprihatinan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)