Akibat rem blong, sopir jadi panik

Senin, 25 November 2013 - 17:15 WIB
Akibat rem blong, sopir jadi panik
Akibat rem blong, sopir jadi panik
A A A
Sindonews.com - Sopir truk bermuatan gula pasir yang terguling di Cikeas Kolani mengaku panik, saat mengetahui mobil yang dikendarainya mengalami rem blong.

"Truk yang dikemudikannya mengalami rem blong saat di turunan depan dealer Suzuki. Karena panik, dan membanting stirnya ke kiri sehingga menghantam trotoar dan menabrak lampu jalan," katanya di lokasi kecelakaan, Senin (25/11/2013).

Sebelumnya, kata Kolani, dirinya menghindari mobil yang berada tepat di depannya. Tapi, lanjut dia, dirinya langsung menurunkan power untuk menghindari kendaraan tersebut.

"Saya mau menghindari mobil Fortuner di depan sehingga gigi saya turunkan dari gigi tiga ke dua, tapi kendaraannya tidak mau berhenti jadi saya banting stir ke kiri untuk dihantamkan ke trotoar supaya kendaran berhenti. Tapi malah oleng dan terguling," kata pria berperawakan tinggi kurus ini.

Sekadar diketahui, truk bermuatan gula pasir halus terguling di Jalan Raya Alternatif Cibubur (Jalan Trans Yogie), Depok, Jawa Barat, tepatnya depan PT Dwi Perkasa moniltama (dealer Suzuki), Kota Bekasi.

Baca berita terkait:
Akibat rem blong, truk terbalik di dekat rumah SBY
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)