Minibus hantam pengendara motor hingga tewas

Minggu, 24 November 2013 - 18:45 WIB
Minibus hantam pengendara motor hingga tewas
Minibus hantam pengendara motor hingga tewas
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya pagi tadi sekira pukul 09.30 WIB. Sebuah minibus B 8281 JD menabrak sepeda motor. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas di tempat karena luka parah di bagian kepala.

"Mobil mini bus yang dari arah Jalan Raya Bogor menuju Jalan Margonda membanting setir dan masuk ke arah berlawanan. Saat itu mobilnya dalam keadaan kencang dan langsung nabrak pengendara motor dari arah berlawanan hingga terpental kurang lebih lima meter," kata Ningsih, saksi mata, Minggu (24/11/2013).

Belum diketahui identitas korban karena korban tidak mengantongi identitas apapun. Namun korban diketahui motor Honda Vario putih dan merah.

Kondisi Vario merah bernopol B 3329 TTK hancur di bagian depan, namun kondisi Vario putih bernopol B 3030 EBM lebih parah karena bagian depannya sudah tidak berbentuk motor. Sementara, mini bus yang berwarna merah itu juga dalam keadaan ringsek.

"Tiga dari empat bannya bocor, dan kaca depan sebelah kanan pecah," katanya.

Polisi tak lama tiba di lokasi. Korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika. Akibat adanya kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Juanda sempat tersendat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7038 seconds (0.1#10.140)