Dicekoki miras, pelajar SMP digilir rekannya

Sabtu, 23 November 2013 - 15:08 WIB
Dicekoki miras, pelajar SMP digilir rekannya
Dicekoki miras, pelajar SMP digilir rekannya
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar SMP di Balaraja, Kabupaten Tangerang menjadi korban perkosaan yang dilakukan rekan-rekannya. Awalnya korban dicekoki miras hingga tak sadarkan diri di sebuah rumah kosong.

Kini SN (14) salah satu siswi di SMPN di Balaraja trauma dan memilih untuk tidak keluar rumah. Keluarga sudah melaporkan kasus ini ke polisi, namun hingga kini tidak ada tindak lanjutnya.

Informasi yang dihimpun, salah satu pemerkosa SN adalah temannya berinisial DD (14). Peristiwa itu terjadi pada 9 November 2013.

Peristiwa bermula saat SN diajak ngumpul oleh rekan-rekannya. Saat itu, SN dicekoki miras hingga tak sadarkan diri. Setelah mabuk SN dibawa ke salah salah satu rumah kosong yang tidak jauh di SDN 6 Saga, Balajara, Kabupaten Tangerang.

"Kejadiannya malam minggu pekan kemarin, dan saya sudah laporkan ke Polsek Balaraja pada 12 November 2013, tapi belum ada proses pemeriksaan terhadap pelaku," ujar Sugianto, ayah angkat korban, Sabtu (23/11/2013).

Menurut Sugianto, saat ini SN trauma dan sering melamun. Ia berharap agar kasus ini ditindak seadil-adilnya.

Sementara itu, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Tangerang AKP Mukmin membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan Sugianto.

"Pemanggilan dan pemeriksaan belum dilakukan karena sedang mengumpulkan bukti-bukti." katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)