Api berasal dari ruang kosong berisi kayu

Jum'at, 22 November 2013 - 08:32 WIB
Api berasal dari ruang...
Api berasal dari ruang kosong berisi kayu
A A A
Sindonews.com - Kebakaran yang melanda Lantai II Stasiun Kereta Api Cikini, Jakarta Pusat berasal dari ruang kosong yang berisi kayu. Hingga kini PT KAI Daop I masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Kepala Hubungan Masyarakat PT KAI Daop I, Sukendar mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dilantai 2 stasiun Cikini.

"Api berasal dari sebuah ruang kosong, yang berisi kayu. Kejadiannya sekitar pukul 21.00," kata Kepala Humas PT KAI Daop I Sukendar Mulya saat dihubungi Sindonews, Kamis 21 November 2013.

Ia menuturkan, dalam ruang kosong tersebut terdapat, tumpukan kayu yang menyebabkan api cepat tinggi dan tidak bisa dipadamkan dengan alat pemadan ringan.

"Petugas sudah coba memadamkan api dengan alat pemadam ringan tapi karena yang terbakar kayu sehingga cepat merambat," tukasnya.

Api yang berkobar sekitar 30-an menit, itu, kata dia, akhirnya bisa dipadamkan kurang lebih 21.35, setelah empat mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan memmbantu pemadaman.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih mendalam terkait penyebab kebakaran tersebut. Dan polisi akan menindaklanjuti penyidikan mengenai penyebab dan sumber api penyebab kebakaran.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)