Balita penderita hidrosefalus akhirnya dapat perawatan

Kamis, 21 November 2013 - 13:59 WIB
Balita penderita hidrosefalus akhirnya dapat perawatan
Balita penderita hidrosefalus akhirnya dapat perawatan
A A A
Sindonews.com - Seorang balita yang menderita hidrosefalus akhirnya mendpat perawatan memadai setelah mendapat respon dari Perindo dan Partai Hanura.

Sebelumnya, Ridho Adam Prasetyo (1), warga Kampung Cijantra RT 02/01, Kelurahan Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini telah menjalani lima kali operasi.

"Hari ini kami hanya berusaha membantu warga yang membutuhkan untuk menjalani perawatan lebih lanjut atas penyakit yang dideritanya, Perindo dan Hanura senantiasa akan berusaha membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Wijaya Kusuma Subrota, Ketua Perindo DPW DKI Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Wijaya berharap apa yang dilakukan Perindo dan Hanura dengan memberikan bantuan pada Ridho dan menghantarkannya ke rumah sakit dapat diikuti oleh seluruh masyarakat, para dermawan dan relawan.

Sementara itu, Aos Sudrajat, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang nomor 8, Dapil 6 yang ikut mengantarkan Ridho ke RS Siloam mengajak seluruh elemen untuk ikut memberikan doa dan bantuan kepada keluarga Ridho. Karena selama ini keluarga Ridho hidup dalam keterbatasan dan kemiskinan.

"Kami terketuk dan kami berbuat, hanya itu yang bisa kami berikan untuk masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Edi (40) orang tua Ridho mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Perindo dan Hanura yang telah begitu baik membantu keluarga dan anaknya.

"Saya sudah untuk berkata, terima kasih semoga Allah membalas semua yang dilakukan, bantuan ini sangat berarti bagi kami," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)