Lindungi 'selingkuhan', Adiguna rela berbohong

Rabu, 20 November 2013 - 13:40 WIB
Lindungi selingkuhan, Adiguna rela berbohong
Lindungi 'selingkuhan', Adiguna rela berbohong
A A A
Sindonews.com - Pengusaha Adiguna Sutowo rela berbohong untuk melindungi 'selingkuhannya' dalam insiden perusakan di rumah istri keduanya Vika Dewayanti di Jalan Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pada saat jumpa pers yang dilakukan Adiguna bersama Piyu, dia sempat menjalin komunikasi dengan Anastasia Florina Limasnax (Flo).

"Adiguna sempat komunikasi dengan Flo saat akan menggelar jumap pers," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Kendati demikian, lanjut Rikwanto, hal tersebut tidak diketahui apa saja isi komunikasi antara mereka berdua terkait dengan apa yang akan diucapkan Adiguna dalam isi jumpa pers.

"Sewaktu jumpa pers Adiguna, memang sengaja mengatakan bahwa dia pelakunya. Itu untuk menutupi atau melindungi Flo," tukasnya.

Selain itu, Adiguna berharap, agar pelaku perusakan diarahkan kepada dirinya. Sehingga kemudian kasus ini tidak akan dilanjutkan, karena rumah tersebut juga adalah miliknya.

Adiguna sendiri sebelumnya mengakui, bahwa dirinya sudah akrab dengan Anastasia Florina Limasnax (Flo), dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, Adiguna dan Flo sempat berencana untuk mendatangi rumah Vika dan memberitahukan hubungan mereka yang sebenarnya.

Baca berita terkait:
Awal perusakan, Adiguna hanya ingin minta izin!
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)