Bocah 8 tahun nyaris diperkosa di kebun kosong

Selasa, 19 November 2013 - 16:17 WIB
Bocah 8 tahun nyaris diperkosa di kebun kosong
Bocah 8 tahun nyaris diperkosa di kebun kosong
A A A
Sindonews.com - Seorang bocah perempuan berusia 8 tahun nyaris diperkosa oleh orang tak dikenal disebuah semak-semak di RT 04/05, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dikatakan Yulia (43), salah seorang warga yang kebetulan lewat dan melihat kejadian mengaku, melihat SN (8) korban yang diduga hampir diperkosa, tengah menangis histeris di dalam semak yang tingginya hampir semeter setengah itu.

"Saya mendengar suara nangis anak kecil, tapi enggak tahu dimana asalnya. Kemudian saya samperin, enggak tahunya ada pria dewasa keluar dari semak, terus naik motor, ngebut hampir menabrak saya," ujar Yulia di lokasi, Selasa (19/11/2013).

Pria yang diduga sebagai pelaku tersebut langsung kabur kearah jalan besar menggunakan motor matic, bertopi dan jaket hitam, serta bekulit hitam. Yulia yang jalan bersama seorang temannya, langsung menghampiri SN, bocah perempuan yang terus menangis.

"Dia posisinya sudah berdiri, kerudungnya terbuka, berpakaian olahraga, sepertinya habis pulang sekolah," katanya.

Kemudian Yulia memeriksa kelamin SN. Tapi tidak ada bercak darah maupun sperma lelaki. Namun, kata dia, saat ditemukan, baju olahraga SN sudah berantakan.

Mencegah terjadi hal yang tak diinginkan, Yulia pun membawa SN ke rumah ketua RW untuk diamankan. Sementara hingga saat ini, kepolisian sektor Ciputat masih terus melakukan pemeriksaan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)