Jelang putusan MK, Arief gelar istigosah

Senin, 18 November 2013 - 20:55 WIB
Jelang putusan MK, Arief gelar istigosah
Jelang putusan MK, Arief gelar istigosah
A A A
Sindonews.com - Jelang putusan akhir sengketa Pemilukada Kota Tangerang yang akan laksanakan besok, Pasangan pemenang Pemilukada Kota Tangerang, Arief R Wismansyah menggelar istigosah bersama.

"Malam ini kami menggelar doa bersama, dengan harapan putusan MK besok akan menjadi putusan yang terbaik bagi warga Kota Tangerang," kata Arief di rumahnya, Senin (18/11/2013).

Arief juga berharap kondusifitas Kota Tangerang akan tetap terjaga pasca putusan besok, karena menurut Arief, putusan MK besok sangat dinantikan masyarakat.

Sebelumnya diberitakan Mahkamah Konstitusi (MK) yang dipimpin Hamdan Zoelfa akhirnya mengagendakan jadwal sidang putusan sengketa Pemilukada Kota Tangerang yang didugat dua pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Tangerang.

Seperti dikutip dari web resmi milik MK, sidang pengucapan putusan perselisihan hasil pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah Kota Tangerang tahun 2013, akan dilakukan pada Selasa 19 November 2013 pukul 15.30 WIB akan tetapi berubah menjadi pukul 09.30 WIB.

Ketua tim pemenangan Arief- Sachrudin saat dikonfirmasi membenarkan adanya perubahan jadwal pembacaan putusan. "Iya jadi jam 09.30," terang Dasep.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)