Masih teler, Novi Amalia terus mengamuk

Senin, 18 November 2013 - 17:00 WIB
Masih teler, Novi Amalia terus mengamuk
Masih teler, Novi Amalia terus mengamuk
A A A
Sindonews.com - Hingga kini, kondisi Novi Amalia majalah model dewasa yang ditahan di Mapolres Jakarta Pusat masih belum sadar dan kerap mengamuk. Novi masih mengamuk dengan loncat-loncat dan nyaris membuka bajunya.

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol mengatakan, kalau kondisi Novi hingga kini belum sadar. Novi terus mengamuk di Mapolres Jakpus dan sempat ingin membuka pakaiannya.

"Masih ngamuk, sekarang masih loncat-loncat," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol, AR Yoyol di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Dijelaskannya, peristiwa ini terjadi usai Novi pulang dari tempat hiburan malam di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dalam perjalanan pulang menggunakan taksi, Novi terlihat kebingungan dan tak tahu arah.

Si sopir taksi kemudian mengantarkan Novi ke Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat. Di Mapolsek Menteng, Novi mulai berperilaku aneh. Dia marah-marah.

Petugas masih berusaha menenangkan Novi. Rencananya, petugas juga akan mengambil sempel urin Novi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur.

"Nanti kita akan bawa dia ke RSKO Cibubur untuk di periksa urinnya," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)