Ditinggal istri, ayah tega setubuhi anaknya sendiri

Senin, 18 November 2013 - 14:37 WIB
Ditinggal istri, ayah tega setubuhi anaknya sendiri
Ditinggal istri, ayah tega setubuhi anaknya sendiri
A A A
Sindonews.com - Seorang ayah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur. Pelaku berinisial W alias C (37) telah melakukan tindakan bejatnya selama satu tahun.

Bahkan, pelaku yang merupakan sopir taksi itu kerap mengancam dan menyiksa korban MN (11) jika menolak untuk disetubuhi. Peristiwa itu diketahui setelah MN melaporkan tindakan tersebut kepada ibunya yang tinggal terpisah dengan korban dan pelaku.

Menurut pengakuan korban, dirinya disetubuhi oleh pelaku sejak tahun 2012 lalu dan berulang setiap malam. Pelaku terakhir kali melakukan tindakan bejatnya pada 30 Oktober lalu.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Sri Bhayangkari mengatakan, korban ditemani sang ibu melaporkan kejadian tersebut ke Unit PPA Polres Jakarta Timur. Kemudian pada Jumat 15 November kemarin, petugas langsung mengamankan pelaku.

"Pelaku melakukan itu setiap hari, bahkan pelaku sempat mengatakan kepada korban agar tidak bersetubuh dengan orang lain karena korban akan dinikahi oleh pelaku," ujar Sri saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Senin (18/11/2013).

Dijelaskan Sri, hasil visum korban menyatakan adanya tindakan kekerasan seksual akibat benda tumpul di kemaluan korban. Hasil pemeriksaan juga menunjukan terdapat sisa sperma pelaku di kemaluan korban.

Pelaku juga sempat mengiming-imingi korban dengan handpon dan sepeda motor jika mau melakukan hal tersebut. "Semua bukti mengarah kepada pelaku," imbuhnya.

Pelaku yang telah berpisah dengan istri selama tiga tahun itu membantah telah melakukan tindakan tersebut. Menurut dia, dirinya hanya membantu membersihkan kemaluan anaknya yang menderita cacingan.

Sedangkan iming-iming yang dijanjikan pelaku, diakuinya sebagai hadiah yang akan diberikan seorang ayah kepada anak.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4714 seconds (0.1#10.140)