Sakit, warga diimbau langsung ke Puskesmas

Senin, 18 November 2013 - 12:53 WIB
Sakit, warga diimbau langsung ke Puskesmas
Sakit, warga diimbau langsung ke Puskesmas
A A A
Sindonews.com - Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur (Sudinkes Jaktim) hingga saat ini mengaku, belum menerima pengaduan terkait adanya warga Kampung Pulo yang mengalami sakit akibat banjir di wilayah itu.

Kepala Seksi Pelayanan Kesehatan Sudin Jakarta Timur Indra Setiawan mengatakan, meski belum ada laporan dari warga, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan.

"Kita tetap melakukan monitoring setiap kali ada informasi banjir untuk mengecek keadaan warga. Setiap hari petugas Puskesmas keliling standby kalau ada laporan ada warga yang sakit walaupun sampai saat ini belum ada laporan," kata Indra kepada Sindonews di Jakarta, Senin (18/11/2013).

Selain menyiapkan mobil Puskesmas keliling. Ia juga mengimbau, agar warga yang mempunyai keluhan sakit akibat banjir langsung datang ke Puskesmas Kecamatan Jatinegara untuk mendapatkan pelayanan.

"Warga kita sudah imbau dan mereka sudah tahu bila sakit langsung datang ke Puskesmas Jatinegara yang jaraknya tidak jauh dari lokasi," terangnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)
pixels