Soal bayi, polisi periksa CCTV Pemkot Tangerang

Sabtu, 16 November 2013 - 19:16 WIB
Soal bayi, polisi periksa CCTV Pemkot Tangerang
Soal bayi, polisi periksa CCTV Pemkot Tangerang
A A A
Sindonews.com - Kasus penemuan bayi perempuan di Jalan Satria Sudirman, tepatnya di bawah Gapura pintu timur Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang, hingga kini masih di tangani petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Tangerang Kota.

Kapolsek Tangerang Kota (Benteng), Komisaris Polisi (Kompol) Sukarna mengatakan, pihaknya saat ini telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi di lokasi penemuan bayi.

"Ya, kami sudah periksa saksi-saksi. Dugaan sementara, bayi itu memang sengaja ditinggalkan," ungkapnya di Tangerang, Sabtu (16/11/2013).

Sukarna menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan rekaman Closed Circut Television (CCTV), yang ada di Jalan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, hari ini sekira pukul 14.15 WIB, seorang bayi perempuan berusia sekira tujuh hari, ditemukan oleh Marisha (19) warga yang tengah melintas di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang.

Saat ditemukan, bayi mungil tersebut dalam keadaan terbungkus plastik berwarna hijau, lengkap dengan peralatan bayi, seperti, selimut, dot, baju dan susu bubuk kemasan.

Saat ini bayi tersebut tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

Baca berita terkait:
Bayi terbungkus plastik ditemukan tergeletak di trotoar
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)