Kejiwaan pemeran video mesum SMP 4 diperiksa

Selasa, 12 November 2013 - 16:49 WIB
Kejiwaan pemeran video...
Kejiwaan pemeran video mesum SMP 4 diperiksa
A A A
Sindonews.com - Hingga saat ini kepolisian masih mendalami penyelidikan video mesum yang diduga dilakukan oleh siswa dan siswi SMP 4 Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Pemeriksaan saksi dan pengumpulan keterangan pun masih terus dilakukan petugas.

Saat ini sendiri, penyidik sedang melakukan pemeriksaan kondisi psikologis dari AE dan juga FP pasca diperiksa atas adegan yang diduga dilakukan oleh mereka berdua dengan direkam oleh teman temannya.

"Pemeriksaan psikologis ini dilakukan untuk memeriksa mental kedua pemeran, untuk mengatur kestabilan emosional pasca mencuatnya kasus ini. Karena mereka masih SMP, jadi dikhawatirkan minder atau sebagainya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Selasa (12/11/2013).

Rikwanto mengungkakan, untuk AE sendiri petugas sudah melakukan pemeriksaan psikologis sejak kemarin. Sedangkan pemeran pria yakni dijadwalkan akan diperiksa kondisi psikologisnya pada hari ini.

"Hari ini FP sedang diperiksa psikologisnya oleh penyidik," pungkasnya.

Kasus video mesum ini sendiri diketahui pertama kali mencuat ketika orangtua AE melaporkan peristiwa ini ke Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Ia melaporkan bahwa anaknya dipaksa untuk melakukan hubungan intim dan direkam di dalam kelas. Jika menolak, AE diancam akan dilukai dan rekaman tersebut akan disebar.

Baca juga: Pemeran video mesum SMP 4 baru pacaran 1 bulan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8517 seconds (0.1#10.140)