Ratusan mahasiswa UI perang prestasi di UI Art War

Senin, 11 November 2013 - 19:55 WIB
Ratusan mahasiswa UI perang prestasi di UI Art War
Ratusan mahasiswa UI perang prestasi di UI Art War
A A A
Sindonews.com - Kompetisi bakat di bidang seni dan budaya diwadahi oleh Universitas Indonesia (UI) dalam ajang UI Art War. Perang prestasi dalam bidang seni dan budaya ini diikuti ratusan mahasiswa di 13 fakultas.

Untuk memeriahkan acara tersebut, UI Art War dibuka dengan parade keliling Kampus UI oleh para mahasiswa peserta lomba. Mereka membawa atribut berkeliling kampus untuk membela masing-masing Fakultas.

Lomba yang digelar yakni solois, band, tari, stand up comedy, film, fotografi, teater, deklamasi puisi, lukis dan mural. Salah satunya yakni Vokasi UI yang menerjunkan 20 sampai 30 mahasiswa untuk berkompetisi.

"Jadi ini semacam ajang kompetisi di bidang seni tingkat UI, antar fakultas bertanding, semacam perlombaan, kami ikutsertakan antara 20 sampai 30 mahasiswa yang berbakat masing-masing di bidangnya," kata Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Vokasi UI Raja Sibarani, Senin (11/11/2013).

Acara tersebut memang digawangi divisi seni dan budaya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI. Raja menilai, bahwa jagoan mereka ada di bidang stand up comedy dan solois.

"Kami punya banyak teman-teman yang berbakat, kami berharap bisa menang pada peserta stand up atau solois," katanya.

Acara tersebut digelar sejak tanggal 12-29 November 2013. Perlombaan sendiri digelar di sejumlah titik di Kampus UI dan berbeda-beda untuk tiap cabang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6727 seconds (0.1#10.140)