Penyiram air keras ke pacarnya mengaku salah sasaran

Jum'at, 08 November 2013 - 20:59 WIB
Penyiram air keras ke pacarnya mengaku salah sasaran
Penyiram air keras ke pacarnya mengaku salah sasaran
A A A
Sindonews.com - Motif penyiraman air keras yang dilakukan oleh Ricky Halim Levin (23,) ternyata lebih ditujukan kepada kakak mantan kekasihnya LD (19) bernama Fuad.

Hal itu diketahui setelah ditangkapnya Ricky oleh aparat kepolisian pada Kamis 7 November 2013 sekira pukul 10.00 WIB. Berdasarkan keterangan tersangka, dirinya salah sasaran untuk menyiram air keras yang telah disiapkannya.

Sebab, kakak korban yang bernama Fuad selalu mengancam dirinya untuk tidak kembali berhubungan dengan adiknya yang seorang mahasiswi Universitas Bina Nusantara itu.

Fuad sendiri tinggal satu kost dengan korban di Jalan U No. 7B RT 9 RW 15, Palmerah, Jakarta Barat. Saat Kamis 3 Oktober 2013, Ricky mengetuk pintu indekost ternyata yang keluar adalah korban. Tanpa melihat secara langsung, pelaku langsung menyiram air keras ke bagian wajah dan tubuhnya.

"Keterangan dari tersangka, motif penyiraman air keras dilakukan lantaran tersangka merasa terancam dengan kakak korban," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi di Maplores Jakbar, Jumat (8/11/2013).

Dibantu oleh anggota Jatanras Polda Metro Jaya dan kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Hengki berhasil menangkap Ricky di Jalan Komyos Sudarso, Komplek Duta Kalbar Indah, RT 08/04, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, Pontianak, Kalimantan Barat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9465 seconds (0.1#10.140)