Warga bersyukur topeng monyet dirazia

Jum'at, 08 November 2013 - 15:14 WIB
Warga bersyukur topeng monyet dirazia
Warga bersyukur topeng monyet dirazia
A A A
Sindonews.com - Tindakan cepat dari Suku Dinas (Sudin) Jakarta Timur terkait razia topeng monyet di wilayahnya mendapatkan apresiasi dari Ketua RW 06, Kampung Jembatan, Cipinang Besar (Cibes), Jatinegara, Jakarta Timur Ayay Rusmala.

Rusmala mengatakan, warga Kampung Jembatan saat ini sudah merasa tenang, karena tindakan cepat Sudin Kesehatan Jakarta Timur, yang melakukan pemeriksaan pada warga sehingga warga dapat mengetahui dampak dan keadaan lingkungannya.

"Kita cukup senang dengan tindakan antisipasi dari Sudin Kesehatan, yang membuat warga dapat tahu keadaan lingkungannya," katanya saat ditemui Sindonews, di kediamannya, Jumat (8/11/2013).

Selain itu, kata dia, warga kini semakin tenang, karena monyet-monyet sudah tidak ada lagi sehingga tidak mengkhawatirkan warga Kampung Jembatan.

Dia menambahkan, sekita sebelas warganya terinfeksi penyakit TBC dan hepatitis. "Kurang lebih ada 9 orang yang diduga terinfeksi penyakit. Tiga di antaranya terinfeksi TBC sementara hasil lainnya nanti diketahui hari senin," katanya.

Baca berita terkait:
11 warga Kampung Monyet terinfeksi TBC & hepatitis
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6606 seconds (0.1#10.140)