Jokowi ogah bocorkan Sekda baru

Jum'at, 08 November 2013 - 14:58 WIB
Jokowi ogah bocorkan Sekda baru
Jokowi ogah bocorkan Sekda baru
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Joko Widodo sampai kini masih enggan memberikan bocoran siapa kandidat calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta.

"Belum. Ya enggak apa-apa toh," katanya sambil tersenyum di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2013).

Saat ditanya apakah calon Sekda yang telah mendapat jabatan baru masih berpeluang, Jokowi mengatakan, jika hal itu bisa terjadi. "Ya enggak apa-pa toh. Kenapa tidak, kan belum," singkatnya.

Menurut Jokowi, pejabat yang mutasi atau dipromosikan ke jabatan baru dipilih sesuai dengan kriteria. Termasuk lima pejabat eselon II yang baru saja dilantik di Balai Kota hari ini. "Ya mereka itu yang sudah kita pilih dan sesuai kriteria," jawabnya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kriteria pejabat terpilih, orang nomor satu di Jakarta ini mengatakan, jika keputusan itu dipilih setelah mempertimbangan plus minus kinerja orang yang bersangkutan.

"Ya saya biasanya diberi pilihan-pilihan. Kalau pejabat yang ini begini, satunya lagi begitu. Dikasih masukan plus minusnya," tandasnya.

Baca berita terkait:
Jokowi belum tentukan calon Sekda
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6336 seconds (0.1#10.140)